Jumat, 14 September 2018

Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File

Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File - Berikut ini, kami dari Koleksi Contoh Jurnal, memiliki informasi terkait

Judul : Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File
link : http://koleksicontohjurnal.blogspot.com/2018/09/contoh-hubungan-antara-hasil-penilaian.html

Silahkan Anda klik link tentang Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke ...
Hasil: Hasil penelitian didapatkan rata-rata penilaian Siriraj Score kelompok pasien stroke iskemik adalah -1,04, ... Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta ... Imprint, : Surakarta - F. Kedokteran - 2010.

VALIDITAS SKOR STROKE SIRIRAJ DIBANDINGKAN CT SCAN ...
KEPALA PADA DIAGNOSIS JENIS PATOLOGI STROKE DI RSUD Dr. MOEWARDI. SKRIPSI ... RSUD Dr. Moewardi di Surakarta atas kerjasamanya. 6. Seluruh Staf .... E. Hubungan Validitas Skor Stroke Siriraj dengan Diagnosis Stroke. 1. Definisi .... Tabel 3.1 Tabel 2x2 yang Memperlihatkan Hasil Uji Diagnostik .......... 36.

VALIDITAS SKOR STROKE SIRIRAJ DIBANDINGKAN CT SCAN ...
Hasil. Hasil penelitian didapatkan sampel penelitian yang memenuhi kriteria ... spesifitas: 87,14%, nilai duga positif: 81,63%, nilai duga negatif: 63,54%, rasio ... Akurasi keseluruhan dari skor stroke Siriraj dalam mendiagnosis jenis patologi ..... hubungan yang bermakna antara skor stroke Siriraj dengan diagnosis jenis.

Digital Library UNS
Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta ... Trimester III dengan Kejadian Berat Badan Lahir Rendah di Kota Surakarta

HUBUNGAN GAMBARAN CT SCAN KEPALA pada PASIEN ...
Stroke dengan Diabetes Mellitus yang disertai Hipertensi. Maria Dyah Ayu .... and it take the location at the Medical Record RSUD Dr.Moewardi Surakarta. The subject of the ... Dari hasil penelitian di dapatkan bahwa pasien stroke yang .... Peredaran Darah Otak), antara lain Siriraj score system, Djoenaidi scoring system ...

Sistem Skoring Siriraj.pdf
Penegakan diagnosis stroke perdarahan atau stroke iskemik memerlukan ... Banyak penelitian menunjukkan hasil bervariasi, karena perbedaan kondisi ... Siriraj score is not sensitive enough to distinguish ischemic and ..... Hartanto O. Hubungan antara hasil penilaian Siriraj score dengan jenis stroke di Surakarta [ Skripsi].

perbedaan hitung hematokrit pada penderita stroke hemoragik dan ...
Hemoragik dan Non Hemoragik di RSUD Dr. Moewardi, Surakarta. Ibrahim Toha, NIM ... diperoleh jumlah pasien stroke yang mempunyai nilai hematokrit di bawah harga ... stroke hemoragik dan 13 penderita (76,47%) sampel dengan hasil hitung ...... Tabel di atas menunjukkan hubungan antara jenis stroke dan hasil.

RASIONALITAS PENGGUNAAN OBAT ANTIHIPERTENSI PADA ...
Hasil penelitian prospektif terbatas (Mutmainah, 2005) pada 18 pasien stroke .... Skoring yang dapat digunakan adalah siriraj stroke score dan guy's hospital ...

hubungan antara hipertensi dan stroke hemoragik pada ...
Skripsi Penelitian dengan judul : Hubungan antara Hipertensi dan Stroke. Hemoragik pada ... dimana hasil X² hitung didapatkan 7,81 > X² tabel 3,841 dengan derajat kebebasan. (db) 1 pada ... kepala di Instalasi Radiologi RSUD Dr Moewardi Surakarta. ..... jenis GPDO (Gangguan Peredaran Darah Otak), antara lain Siriraj.

1 BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Dewasa ini semakin ...
(karakteristik berdasarkan jenis kelamin, umur, gejala, tanda dan penyakit penyerta) dan profil ... hasil pengobatan) di RSUD Dr. Moewardi Surakarta selama bulan Januari-April ... b) The Siriraj Stroke Score (sistem skoring stroke Siriraj) .... (erat hubungannya dengan platelet, trombosis), kardioemboli, lekunar dan.

Demikianlah Postingan Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File [http://koleksicontohjurnal.blogspot.com/2018/09/contoh-hubungan-antara-hasil-penilaian.html]
Sekianlah artikel Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Contoh Hubungan antara Hasil Penilaian Siriraj Score dengan Jenis Stroke di Surakarta File Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koleksi Contoh Jurnal

0 komentar:

Posting Komentar