Selasa, 21 April 2020

Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File

Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File - Berikut ini, kami dari Koleksi Contoh Jurnal, memiliki informasi terkait

Judul : Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File
link : http://koleksicontohjurnal.blogspot.com/2020/04/koleksi-analisis-kualitas-pelayanan.html

Silahkan Anda klik link tentang Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan air ...
16 Nov 2010 ... ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. Hapsoro, Hendri (2009) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. Skripsi thesis, Universitas ...

Hendri Hapsoro B 100 040 181
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN. PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR. PDAM DI REMBANG. SKRIPSI. Diajukan Untuk Memenuhi Tugas dan Syarat-syarat Guna Memperoleh. Gelar Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen Pada Fakultas Ekonomi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.

DAFTAR PUSTAKA Arikunto, Suharsimi. 1998. Metode Penelitian ...
Atmawati, Rustika dan M. Wahyudin. 2004. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan. Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Matahari Departement Store di Solo. Garand Mall. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya. Volume 5 Nomor 1. Atmoko, Tjipto dan Jenny Ratna Suminar. 2007. Pengukuran Kualitas Pelayanan.

Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen ...
ANDRIATI, RIA (2009) PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi : Pegawai Kantor PDAM Surakarta ). ..... Hapsoro, Hendri (2009) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG.

Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land ...
Ajeng Silvia Lutfiani, 3354303012 (2006) Strategi Pengembangan Kualitas Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ), Semarang. ... Anggara Satria Effriandhi , 7350407090 (2012) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Kereta Api Kaligung Eksekutif di Semarang ...

Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land ...
Hapsoro, Hendri (2009) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. Hastomo , Tri (2009) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN ALAT PEMOTONG KRUPUK RAMBAK DENGAN ...

1 BAB I PENDAHULUAN I.1. Latar Belakang Pelayanan publik ...
Konsep Analisis. Pengertian analisis dalam kamus Bahasa Indonesia (1990 : 32) adalah : Penyelidikan terhadap suatu peristiwa (perbuatan) untuk ..... tampak bahwa kualitas selalu berfokus pada pelanggan. Dengan demikian pelayanan yang diberikan untuk memenuhi keinginan pelanggan. Pelayanan yang memuaskan ...

Contoh Judul Tesis Manajemen
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (,03) 9. ... PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS PADA KANTOR BALAI PENDIDIKAN DAN LATIHAN PELAYARAN ...

Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen, S1" and ...
ANGGI PRATAMA YULIASTANTO , 3352405508 (2010) (ABSTRAK) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS ... 7350406531 (2010) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi I Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ...

Skripsi Ekonomi
Peranan Variabel Kepuasan dan Keluhan Sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Laoyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkom ..... 153 E 153 Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Air Minum Mineral Total Di Surakarta Analisis Kinerja Masing-Masing Sektor Pada Produk 154 E ...

Demikianlah Postingan Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File [http://koleksicontohjurnal.blogspot.com/2020/04/koleksi-analisis-kualitas-pelayanan.html]
Sekianlah artikel Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Koleksi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM PADA KANTOR PDAM DI REMBANG. File Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koleksi Contoh Jurnal

0 komentar:

Posting Komentar